Tingkatkan layanan pengguna, Adira luncurkan Adiraku 2.0

"Kehadiran Adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan ... selama 24 jam"

Logo PT Adira Dinamika Multifinance Tbk. Dokumentasi Adira Finance

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (ADMF) meluncurkan Adiraku 2.0, versi terbaru dari aplikasi Adiraku, yang menawarkan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan pelanggan ataupun calon pelanggan. Pun memberikan kemudahan melalui ponsel Android maupun IOS.

“Kehadiran Adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan karena aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance," kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, dalam telekonferensi, Jumat (12/11).

"Selain itu, menyediakan solusi keuangan kepada pelanggan untuk mencari kebutuhannya dengan lebih mudah, aman, dan nyaman."

Pengembangan Adiraku 2.0 dilakukan seiring transformasi digital Adira Finance agar perusahaan senantiasa sejalan dengan perkembangan teknologi untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan. Kemudian, menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama kepada masyarakat yang kini masih tidak terakses oleh bank (unbankable/underbank).

Beberapa fitur baru yang ditampilkan pada Adiraku 2.0 antara lain registrasi dan order tracking; pengajuan kredit multiguna/pinjaman dana secara digital; katalog mobil dan motor serta pengajuan kredit; kredit gawai, elektronik, dan furnitur secara online atau ke toko; serta Adirapoin.