Tokopedia jadi mitra e-commerce resmi PON XX Papua

Tokopedia akan memberikan diskon hingga 80%, cashback hingga Rp300.000, giveaway produk olahraga hingga Rp3 juta dan berbagai promo lainnya.

Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mendukung talenta terbaik bangsa termasuk di bidang olahraga untuk mencapai lebih. PON XX Papua diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan dan kolaborasi antara masyarakat Indonesia. Dokumentasi Tokopedia

Tokopedia menjadi mitra niaga-el (e-commerce) resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021. Upaya ini sebagai komitmen perusahaan teknologi berjargon #SelaluAdaSelaluBisa itu mendukung talenta terbaik bangsa, termasuk di bidang olahraga untuk mencapai prestasi.

“Lewat kolaborasi dengan Panitia Besar PON XX Papua, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan terhadap para atlet dan kontingen lain yang berlaga di perhelatan olahraga terbesar di Indonesia tanpa harus keluar rumah," ucap AVP of Business Tokopedia, David Kartono, dalam keterangan tertulis, Jumat (1/10).

Tokopedia berharap, dukungan tersebut dapat mendorong lebih banyak lagi talenta-talenta terbaik negeri yang berprestasi hingga ke level dunia atau internasional.

Pada kesempatan sama, Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa, mengapresiasi kolaborasi tersebut. "Kami sangat mengapresiasi dukungan Tokopedia kepada ribuan atlet yang bertanding di ajang ini."

Tokopedia menghadirkan kampanye Sportacular selama PON XX berlangsung, yang diharapkan membantu masyarakat memperoleh produk kebutuhan olahraga, termasuk produksi usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM) lokal.