Tokopedia tawarkan solusi pemasaran bisnis di ranah digital

Melalui pemasaran ini, pelaku bisnis yang memasarkan produknya melalui Tokopedia dapat memperoleh berbagai keuntungan.

VP of Marketing Solutions Tokopedia, Edwin Chayadi, dalam temu media di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (22/9). Alinea.id/Gempita Surya.

Persaingan dunia usaha khususnya dalam ekosistem digital menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku bisnis. Guna memaksimalkan pertumbuhan bisnisnya, pelaku usaha perlu beradaptasi dengan minat konsumen dalam berbelanja, salah satunya melalui platform e-commerce.

Namun, pelaku usaha juga memerlukan strategi pemasaran yang maksimal dalam bersaing di platform jual beli elektronik. Melihat kondisi ini, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi di Indonesia, menghadirkan jawaban atas permasalahan para pelaku usaha di ranah digital melalui Tokopedia Marketing Solutions.

"Tokopedia Marketing Solutions merupakan solusi pemasaran menyeluruh dari Tokopedia untuk membantu pelaku bisnis mencapai tujuan promosi dan menghasilkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan," kata VP of Marketing Solutions Tokopedia, Edwin Chayadi, dalam temu media di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (22/9).

Edwin memaparkan, melalui solusi pemasaran ini, pelaku bisnis yang memasarkan produknya melalui Tokopedia dapat memperoleh berbagai keuntungan. Di antaranya yakni menjangkau lebih banyak pengguna yang tersebar di hampir 99% kecamatan di Indonesia.

Selain itu, solusi pemasaran tersebut juga membantu para merchant menghadirkan produk-produk mereka saat konsumen  berinteraksi di laman Tokopedia.