Usai IPO, Sports Station siap buka 100 gerai baru

PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA), pemilik lisensi toko sepatu Sport Station segera membuka 100 gerai baru di seluruh Indonesia pada 2018.

MAP Aktif Adiperkasa Ratih Gianda memproyeksikan bakal memiliki 1.063 gerai hingga akhir 2018. Sampai saat ini, emiten pendatang baru di Bursa Efek Indonesia itu telah memiliki 963 gerai yang tersebar di 71 kota di Indonesia.  / Perseroan

PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA), pemilik lisensi toko sepatu Sports Station segera membuka 100 gerai baru di seluruh Indonesia pada tahun ini

Sekretaris Perusahaan MAP Aktif Adiperkasa Ratih Gianda memproyeksikan bakal memiliki 1.063 gerai hingga akhir 2018. Sampai saat ini, emiten pendatang baru di Bursa Efek Indonesia itu telah memiliki 963 gerai yang tersebar di 71 kota di Indonesia. 

Tahun ini, emiten anyar yang memiliki kode saham MAPA, anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAPI) itu berencana menambah 100 gerai hingga akhir 2018.

"Targetnya tahun ini pasti kami akan banyak tambah gerai. Mungkin saya enggak bisa breakdown tepatnya, tapi kisarannya sekitar 100 gerai," kata Ratih di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (5/7).

Penambahan gerai perusahaan ritel tersebut merupakan kombinasi antara  konsep store banyak varian produk olahraga dan store dengan satu merek saja.