ViewSonic raih peringkat pertama interactive display di pasar global di luar China

Data FutureSource menyebutkan, ViewSonic tumbuh 87% dari tahun ke tahun.

Ilustrasi pembelajaran di kelas menggunakan perangkat ViewSonic. Dokumentasi ViewSonic

ViewSonic, sebuah layanan penyedia solusi visual global, mencatat sejarah sebagai merek nomor satu di pasar tampilan interaktif global di luar China pada kuartal III-2021.

Data perusahaan riset pasar, FutureSource, menyebutkan, ViewSonic mencatat pertumbuhan dari tahun ke tahun yang signifikan sebesar 87%. Capaian itu 10 kali lebih tinggi dari rata-rata industri sebesar 7,9%.

"ViewSonic berupaya mengembangkan solusi yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang di segmen korporat dan pendidikan," kata Director of Presentation Group ViewSonic, Monica Sun, dalam keterangannya, Rabu (8/12).

Sejak ViewBoard interactive displays diluncurkan pada 2016, ViewSonic telah diakui sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat di pasar global. "Mencapai posisi terdepan adalah pengakuan besar atas upaya kami dan sebagai tanda tonggak baru dalam sejarah perusahaan," ucapnya.

ViewSonic memimpin pasar mulai dari perangkat keras, perangkat lunak, hingga servis. Integrasi ViewBoard dan myViewBoard Software Suite merupakan platform pembelajaran visual lengkap yang memberikan interaksi yang lebih baik dengan konten beragam dan manajemen tingkat lanjut untuk menciptakan ruang belajar yang impresif dan interaktif.