Terapkan wisata aman, Bupati Klaten minta warga tetap terapkan prokes

Ia mempersilahkan masyarakat untuk menikmati seluruh destinasi wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

Bupati Klaten, Sri Mulyani. Sumber foto: Dokumentasi Diskominfo Klaten

Bupati Klaten, Sri Mulyani, menerapkan wisata yang aman dan sehat. Ia mempersilahkan masyarakat untuk menikmati seluruh destinasi wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

“Kita tetap harus menjaga prokes. Wisata di Klaten tetap mengedepankan keamanan, namun tidak mengurangi esensi liburan bagi masyarakat. Selamat menikmati Idul Fitri, dan wisata di Kabupaten Klaten,” ucapnya usai mengikuti pelaksanaan salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Aqsha, Senin (2/5).

Dibukanya mudik lebaran 2022, menjadikan suasana Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Klaten semarak. Sebagai salah satu destinasi mudik, banyak warga Klaten yang mudik dari tempat perantauannya.

Sri Mulyani mengatakan lebaran 2022 menjadi momen bahagia bagi seluruh masyarakat, mengingat selama dua tahun terakhir, pemerintah melarang mudik beserta dengan pembatasan lainnya. Di tahun ini, warga Klaten kembali bisa berkumpul bersama keluarga.

“Silahkan merayakan dan berkumpul bersama keluarga, serta selamat berlibur di Klaten,” ungkapnya.