Pemko Medan serahkan Rp50 juta bantu pembangunan Masjid Nurul Iman

"Saya ingin dari Masjid ini kita sama-sama dapat membina moral anak-anak kita," kata Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman.

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman saat menyerahkan hibah bantuan masjid. Foto: pemkomedan.go.id

Pemerintah Kota (Pemko) Medan menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp50 juta kepada Masjid Nurul Iman, Kecamatan Medan Deli. Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen pemko meningkatkan fasilitas masjid untuk membina moral anak-anak.

“Melalui kegiatan ini (penyerahan) kita dapat saling bersilaturahmi dan berkomunikasi antara pemerintah dan masyarakat. Saya ingin dari Masjid ini kita sama-sama dapat membina moral anak-anak kita," kata Aulia saat menyerahkan bantuan hibah, dilansir dari pemkomedan.go.id, Selasa (28/3).

Aulia mengatakan, membina moral anak-anak menjadi tugas pemerintah dan seluruh masyarakat, salah satunya melalui masjid. Melalui masjid, ia berharap moral anak-anak dapat terbentuk dan siap menghadapi masa depan.

"Ini menjadi tugas kita bersama dalam membina moral anak-anak kita agar mereka tidak apatis terhadap masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengelola Masjid Nurul Iman, Supriadi, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemko Medan. Dirinya berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk kemakmuran Masjid Nurul Iman dan juga masyarakat.