Pol PP Tiap Kecamatan di Pandeglang diinstruksikan awasi wilayah secara intensif

Satpol PP Kabupaten Pandeglang mengintensifkan giat patroli selama Ramadan untuk menjaga situasi yang kondusif.

Ilustrasi Satpol PP. Sumber Foto: satpolpp.bantenprov.go.id

Satpol PP Kabupaten Pandeglang mengintensifkan giat patroli selama Ramadan untuk menjaga situasi yang kondusif. Dalam mendukung upaya ini, Kepala Satpol PP, Ali Fahmi Sumanta, mengatakan pihaknya juga mendorong petugas Pol PP di tiap kecamatan untuk mengawasi wilayahnya masing-masing secara intensif.

“Marwah Kota Santri (Pandeglang) harus dijaga, jangan sampai ada pihak lain yang mencederai kesucian bulan Ramadan. Maka dari itu, kami akan intensifkan giat patroli,” kata Ali dikutip dari keterangannya, Minggu (3/4).

Ali mengatakan dalam patroli tersebut ia juga akan mengawasi operasional warung nasi karena warung tersebut hanya diizinkan berjualan pada sore hingga malam. Selain warung nasi, pihaknya juga akan mengawaso peredaran minuman keras.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci, jadi semua pihak harus bisa saling menghargai dan saling menjaga kesucian Ramadan," imbuhnya.

Tempat hiburan malam juga menjadi sasaran patroli dari Satpol PP. Ali mengatakan pengelola tempat hiburan malam tidak boleh beroperasi selama Ramadan.