Sekda jamin fasilitasi kafilah Gowa di ajang STQH tingkat Sulsel

Pemkab Gowa akan terus memfasilitasi kebutuhan para kafilah agar mendapat prestasi maksimal dan mampu mengharumkan nama daerah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina saat menerima komando dari bupati mendampingi kafilah Gowa di STQH Sulsel. Foto: gowakab.go.id

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina, memastikan pemerintah daerah mendukung kafilah dari wilayahnya dalam perlombaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-XXXIII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kamsina mengatakan, Pemkab Gowa akan terus memfasilitasi kebutuhan para kafilah agar mendapat prestasi maksimal dan mampu mengharumkan nama daerah di ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut.

“Berikanlah yang terbaik untuk nama daerahmu, sehingga seluruh lomba yang diikuti dapat dimaksimalkan dan meraih prestasi di STQH tingkat provinsi ini,” kata Kamsina, dilansir dari gowakab.go.id, Kamis (4/5).

Kamsina juga berpesan kepada seluruh pelatih yang mendampingi untuk membimbing para kafilah agar mampu menampilkan yang terbaik. Ia yakin, para pelatih sudah sangat berkompeten untuk memberikan masukan yang positif agar kemampuan para kafilah bisa keluar.

“Kepada seluruh pelatih kiranya mampu membimbing para kafilah dengan baik. Berilah mereka masukan dan hal-hal apa saja yang harus dilakukan pada saat perlombaan sehingga para kafilah ini dapat meningkatkan kualitas dan potensinya,” pesannya.