close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina saat menerima komando dari bupati mendampingi kafilah Gowa di STQH Sulsel. Foto: gowakab.go.id

Sekda jamin fasilitasi kafilah Gowa di ajang STQH tingkat Sulsel

Pemkab Gowa akan terus memfasilitasi kebutuhan para kafilah agar mendapat prestasi maksimal dan mampu mengharumkan nama daerah.
swipe

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina, memastikan pemerintah daerah mendukung kafilah dari wilayahnya dalam perlombaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-XXXIII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kamsina mengatakan, Pemkab Gowa akan terus memfasilitasi kebutuhan para kafilah agar mendapat prestasi maksimal dan mampu mengharumkan nama daerah di ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut.

“Berikanlah yang terbaik untuk nama daerahmu, sehingga seluruh lomba yang diikuti dapat dimaksimalkan dan meraih prestasi di STQH tingkat provinsi ini,” kata Kamsina, dilansir dari gowakab.go.id, Kamis (4/5).

Kamsina juga berpesan kepada seluruh pelatih yang mendampingi untuk membimbing para kafilah agar mampu menampilkan yang terbaik. Ia yakin, para pelatih sudah sangat berkompeten untuk memberikan masukan yang positif agar kemampuan para kafilah bisa keluar.

“Kepada seluruh pelatih kiranya mampu membimbing para kafilah dengan baik. Berilah mereka masukan dan hal-hal apa saja yang harus dilakukan pada saat perlombaan sehingga para kafilah ini dapat meningkatkan kualitas dan potensinya,” pesannya.

Kamsina menyebut kafilah Kabupaten Gowa akan mengikuti 10 cabang lomba, yaitu tilawah anak putra putri, tilawah dewasa putra putri, hifzil 1 juz putra putri, hifzil 5 juz putra putri, hifzil 10 juz putra putri, hifzil 20 juz putra putri, hifzil 30 juz putra putri, hafalan 100 hadist putra putri, hafalan 500 hadist putra putri dan tafsir bahasa Arab.

“Kafilah Kabupaten Gowa membawa 7 orang pelatih, 14 official dan peserta lomba sebanyak 19 orang dan mengikuti 10 cabang lomba,” tutupnya.

Sekda jamin fasilitasi kafilah Gowa di ajang STQH tingkat Sulsel
Jumat, 05 Mei 2023 14:44
Artikel ditulis oleh
img
Muhammad Wahid Aziz
Reporter
img
Muhammad Wahid Aziz
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan