Pastikan Jakamantul sesuai ketetapan, Wabup Pandeglang akan tinjau semua lokasi proyek

Wabup Pandeglang meminta pihak ketiga jangan macam-macam dalam pengerjaan kontruksi jalan.

Wabup tinjau proyek Jakamantul. Sumber Foto: pandeglangkab.go.id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang terus berupaya memastikan proyek konstruksi jalan berjalan sesuai ketetapan. Wakil Bupati, Tanto Warsono Arban, menegaskan pengerjaan konstruksi jalan harus sesuai dengan kualitas Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul) dan pihaknya akan meninjau semua pembangunan satu persatu.

"Pihak ketiga jangan macam-macam dalam pengerjaan kontruksi jalan, kita terus monitor agar kualitas jakamantul itu sesuai apa yang diharapkan," kata Tanto saat meninjau pengerjaan proyek Jalan Cadasari-Koranji, Selasa (24/5) dilansir dari pandeglangkab.go.id.

Tanto menekankan semua pembangunan program jakamantul harus dikerjakan sesuai dengan yang tertera dalam kontrak. Apabila ditemukan ketidaksesuaian pelaksanaan proyek, pihaknya akan meminta pertanggungjawaban sebelum serah terima.

"Jika ada yang tidak sesuai kontrak, kita minta pertanggungjawaban perbaikan kepada pihak ketiga pada tenggang waktu perbaikan sebelum serah terima," imbaunya.

Dalam jangka waktu tiga tahun kedepan, Tanto menerangkan pihaknya akan fokus realisasi Jakamantul. Ia meminta dukungan berbagai pihak untuk turut mengawasi  pembangunan Jakamantul.