Wali Kota serahkan e-KTP untuk pelajar MAN 2 Padang

e-KTP sebagai identitas diharapkan bisa digunakan para pelajar sesuai kebutuhan.

Wali Kota Padang, Hendri Septa, menyerahkan e-KTP untuk 86 pelajar MAN 2 Padang (Foto: Facebook Humas Kota Padang)

Sebanyak 86 pelajar MAN 2 Padang berusia di atas 17 tahun menerima e-KTP sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota (Pemko) Padang memfasilitasi hak masyarakat. Wali Kota Padang, Hendri Septa, mengatakan pemberian e-KTP merupakan program layanan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang yang menyasar seluruh SMA/SMK/MA.

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyerahkan KTP-el bagi peserta didik SMA di Kota Padang. Kali ini di MAN 2 Padang, sebanyak 86 keping e-KTP kita serahkan," kata Hendri, dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Senin (15/5).

Hendri menjelaskan, e-KTP sebagai identitas diharapkan bisa digunakan para pelajar sesuai kebutuhan. Ia menambahkan, pelajar MAN 2 Padang merupakan generasi muda penerus bangsa.

"Semoga dengan upaya ini anak-anak kita yang sudah layak mempunyai KTP dapat mempergunakannya sesuai kebutuhan dan keperluan. Kita berharap MAN 2 Padang terus melahirkan lulusan yang sukses dan nantinya menjadi calon-calon pemimpin bangsa di masa depan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hendri mendorong pelajar MAN 2 Padang terus mengembangkan potensi diri serta sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.