Hadiri KTT soal Myanmar, pemimpin ASEAN tiba di Jakarta

Perwakilan atau pemimpin dari Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Malaysia, dan Kamboja telah tiba di Jakarta untuk menghadiri KTT ASEAN.

Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah dan putranya, Mateen Bolkiah, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Sabtu (24/4). BPMI Setpres/Kris

Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah pada Jumat (23/4) tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sultan Brunei terlihat menuruni tangga pesawat didampingi oleh putranya, Mateen Bolkiah, dan disambut dengan Menteri Luar Negeri Brunei Darussalam Dato Seri Setia Haji Erywan.

Bersama dengan seluruh rombongannya, Sultan Brunei menuju rangkaian kendaraan yang telah disiapkan di Bandara Soekarno-Hatta dan langsung bergegas menuju hotel untuk mempersiapkan kegiatan selanjutnya.

Dikutip dari keterangan resmi di situs presidenri.go.id, kunjungan ini dilakukan dalam rangka menghadiri rapat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN yang dilaksanakan pada Sabtu (24/4) di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

Selain Sultan Brunei, Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin juga tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (24/4) sekitar pukul 07:43 WIB.