Harry dan Meghan pindah ke AS, Trump: Keamanan bayar sendiri!

Media AS melaporkan bahwa pasangan Harry dan Meghan pindah ke Los Angeles, California.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Instagram/@sussexroyal

Presiden Donald Trump menegaskan bahwa Amerika Serikat tidak akan mendanai biaya keamanan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan itu dilaporkan telah pindah dari Kanada ke Negeri Paman Sam.

"Saya teman baik dan pengagum ratu & Kerajaan Inggris. Dikabarkan bahwa Harry dan Meghan, yang meninggalkan kerajaan, akan menetap secara permanen di Kanada. Sekarang mereka telah meninggalkan Kanada untuk AS. Bagaimanapun, AS tidak akan membiayai perlindungan keamanan mereka. Mereka yang harus membayarnya," twit Trump.

I am a great friend and admirer of the Queen & the United Kingdom. It was reported that Harry and Meghan, who left the Kingdom, would reside permanently in Canada. Now they have left Canada for the U.S. however, the U.S. will not pay for their security protection. They must pay! — Donald J. Trump (@realDonaldTrump) March 29, 2020

Namun, Harry dan Meghan telah menyatakan bahwa mereka tidak berencana menggunakan dana publik untuk perlindungan keamanan di AS.

Harry dan Meghan dilaporkan telah pindah dari Kanada ke California. Kepindahan pasangan kerajaan tersebut terjadi di tengah krisis coronavirus jenis baru yang kian intensif di AS.