Kecelakaan aneh tewaskan seorang pria di drive-thru McDonald's

Polisi mengatakan pria itu membuka pintunya untuk mengambil sesuatu yang dia jatuhkan dari jendelanya saat membayar.

McDonalds Vancouver. foto Google maps

Kecelakaan yang tidak biasa terjadi di gerai makanan cepat saji McDonald's di Vancouver Kanada. Seorang pria tewas ketika melakukan pemesanan drive-thru akibat terjepit. 

Seperti diberitakan huffpost, seorang pria meninggal minggu lalu setelah apa yang disebut "kecelakaan aneh" di jendela drive-thru McDonald's di Vancouver, Kanada.

Polisi Vancouver mengatakan pria itu membuka pintunya untuk mengambil sesuatu yang dia jatuhkan dari jendelanya saat membayar. Saat dia membuka pintu dan mencondongkan tubuh untuk mengambilnya, mobil itu meluncur ke depan. Pintu menabrak bagian dari restoran, dan dia terjepit di antara pintu dan kusen.

“Upaya telah dilakukan oleh seorang saksi untuk menghidupkan kembali pria itu, tetapi tragisnya, dia meninggal di tempat kejadian,” Const Polisi Vancouver Tania Visintin mengatakan dalam rilis berita. “Ini adalah skenario yang benar-benar memilukan. Belasungkawa terdalam kami sampaikan kepada keluarga dan teman-teman pria ini.”

Polisi mengatakan ada rekaman pengawasan dari kecelakaan itu, tetapi sedang mencari pengendara yang mungkin memiliki rekaman dashcam dari insiden tersebut serta saksi mata.