Kematian tragis kembali menimpa keluarga Kennedy

Kematian Saoirse Kennedy Hill pada Kamis (1/8), menambah panjang daftar anggota keluarga Kennedy yang tewas dengan tragis.

Saoirse Kennedy Hill. Instagram/@kerrykennedyrfk

Saoirse Kennedy Hill, cucu mendiang calon Presiden Amerika Serikat Robert F. Kennedy, dinyatakan tewas. Layanan darurat dipanggil ke kediaman keluarga Kennedy di Hyannis Port, Massachusetts, pada Kamis (1/8). Gadis 22 tahun itu dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Cape Cod.

Kediaman keluarga itu merupakan tempat presiden ke-35 AS John F. Kennedy atau yang dikenal dengan akronim JFK, biasa berlibur pada 1960-an. 

Ibu Saoirse, Courtney Kennedy Hill, merupakan putri kelima dari 11 anak Robert F. Kennedy dan istrinya, Ethel Kennedy. Saoirse sendiri adalah anak tunggal dari pasangan Courtney dan Paul Michael Hill.

"Hati kami hancur atas kematian Saoirse yang kami cintai. Hidupnya dipenuhi dengan harapan dan cinta," tutur tante Saoirse, Kerry Kennedy, di Instagram.

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang kematian Saoirse, meskipun sejumlah media AS melaporkan bahwa dia tewas akibat overdosis.