Seorang pria tiba-tiba mengamuk, suasana kebaktian di gereja berubah horor

Insiden di Gereja Christ The Good Shepherd di Wakeley pada Senin malam terjadi ketika uskup sedang memberikan kebaktian gereja.

Ilustrasi. Foto scrippnews

Sebuah kebaktian gereja di Sydney Barat yang khidmat berubah penuh teriakan ketakutan. Seorang pria tiba-tiba menyerang orang-orang di dalam gereja itu dengan senjata tajam. Korban termasuk uskup yang memimpin kebaktian tersebut, lapor media Australia.

Hal ini terjadi hanya beberapa hari setelah serangan terpisah ketika seorang pria melakukan penikaman di mal Westfield Bondi Junction di Sydney, menewaskan 6 orang dan melukai lebih dari selusin lainnya.

Insiden di Gereja Christ The Good Shepherd di Wakeley pada Senin malam terjadi ketika uskup sedang memberikan kebaktian gereja yang disiarkan langsung secara online, menurut Nine News Sydney.

Video kejadian yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria berpakaian hitam mendekati uskup yang memimpin kebaktian. Penyerang mengangkat lengannya dan mulai menikam pemimpin agama tersebut berulang kali hingga ia terjatuh. Para peserta kebaktian berteriak ngeri karena banyak yang bergegas menghentikan serangan tersebut.

Laporan lokal mengatakan empat pria berusia 20an, 30an, 50an dan 60an termasuk di antara korban luka. Kru darurat, termasuk polisi dan ambulans, berada di lokasi.