5 tips memilih pakaian nyaman dan bergaya untuk bayi 

Saat ini pakaian bayi dapat dengan mudah untuk ditemui, apalagi banyak dari brand produk kebutuhan bayi bermunculan.

ilustrasi. Pexels

Memilih pakaian untuk bayi tentunya bukanlah hal yang mudah. Bayi memiliki kulit yang sensitif, terlebih bagi bayi yang baru lahir. Tak hanya lebih sensitif, Kulit bayi yang lebih tipis membuatnya dapat mudah iritasi. Selain itu pakaian bayi juga tidak boleh terlalu ketat ataupun terlalu longgar, tentunya agar bayi dapat memiliki ruang gerak/ dapat bergerak dengan nyaman.

Saat ini pakaian bayi dapat dengan mudah untuk ditemui, apalagi banyak dari brand produk kebutuhan bayi bermunculan yang menawarkan berbagai produk perlengkapan bayi. Namun sebagai orang tua apa saja yang harus di pertimbangkan dalam memilih perlengkapan bayi khususnya pakaian?

Co-Founder dan COO brand lokal fesyen baju bayi dan anak BohoPanna Irene Kristi, mengungkapkan orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka, termasuk dalam memilih kebutuhan sandang buat bayi mereka. 

BohoPanna sendiri adalah brand lokal fesyen baju bayi dan anak yang sudah berdiri sejak 2017. Koleksi-koleksi BohoPanna sukses dikenal dan disukai para Ibu karena menawarkan  kualitas dan desain yang unik di setiap produknya serta menawarkan harga yang affordable. BohoPanna pun telah melebarkan sayapnya hingga ke pasar internasional termasuk Asia, Amerika, dan Eropa. 

Dalam memilih pakaian pada bayi Irene dan BohoPanna pun membagikan Tips Memilih Pakaian Nyaman dan Bergaya untuk Bayi yang dapat dilakukan oleh para orang tua. Berikut 5 tips yang dapat menjadi pertimbangan bagi orang tua dalam memilih pakaian: