Acara hybrid terbesar untuk milenial dilaksanakan di tengah pandemi

Puluhan narasumber dan mentor di sektor digital dan inovasi akan berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Konferensi milenial terbesar MilenialFest hadir di 2019. Istimewa

Konferensi milenial terbesar MilenialFest kembali hadir di 2020 dan akan menjadi acara hybrid pertama dan terbesar di untuk milenial di Indonesia. Program ini terdiri dari conference dan bootcamp yang dapat diakses oleh milenial dari seluruh Indonesia.

Melalui program conference dan bootcamp, puluhan narasumber dan mentor di sektor digital dan inovasi akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka kepada ribuan generasi milenial dari berbagai daerah.

MilenialFest menyediakan pula beasiswa bagi 2.000 milenial terpilih untuk mengikuti tahapan bootcamp tersebut. Mereka yang terpilih akan diambil dari berbagai region, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan kawasan Indonesia Timur. 

Program Milenialfest 2020: Talenta Juara akan dibuka dengan acara conference sekaligus launching Talenta Juara pada 15-16 Agustus 2020 di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat. 

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, MilenialFest Conference menghadirkan tema yang relevan di kalangan generasi milenial. Di antaranya, tema inovasi dan talenta digital. Selain itu, tema mengenai peranan milenial dalam mengatasi pandemi Covid-19 serta skills yang relevan pascapandemi juga akan hadir di conference ini.