Artika Sari Devi ajak anak beres-beres rumah pada akhir pekan

Sikap bertanggung jawab pada kebersihan ini coba ditanamkan Artika kepada kedua putrinya. Ini sebagai sebuah pembelajaran keterampilan. 

Mantan Putri Indonesia Artika Sari Devi bersama kedua anaknya membereskan rumah bersama-sama di akhir pekan./instagram Artika Sari

Akhir pekan datang, biasanya digunakan sebagian orang untuk bersantai. Rehat dari segala aktivitas pekerjaan dan berbeban berat. 

Namun ada pula sebagian yang memilih untuk berkegiatan di hari libur. Bahkan, akhir pekan dijadikan saat untuk beres-beres. 

Ini yang dilakukan Aktris dan mantan Putri Indonesia Artika Sari Devi. Artika yang membiasakan pola hidup bersih dan rapi kepada kedua putrinya bercerita kalau, setiap akhir pekan dia bersama anak-anaknya membereskan rumah bersama-sama.

“Saya mulai membiasakan anak-anak saya membersihkan kamarnya sendiri. Mereka jadi merasa bersalah kalau ada barang atau sampah yang tidak pada tempatnya,” kata Artika belum lama ini.

Sikap bertanggung jawab pada kebersihan ini coba ditanamkan Artika kepada kedua putrinya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Artika bilang ini, sebagai sebuah pembelajaran keterampilan.