Yang beralih profesi menjadi kreator konten Tiktok demi fulus

Selain popularitas, menjadi kreator konten juga mendatangkan keuntungan finansial alias fulus yang menjanjikan.

Sejumlah kreator konten platform Tiktok di sela-sela event #SerunyaBelajar Festival di Senayan City, Jakarta pada hari ini, Sabtu (19/11/2022). Alinea.id/Marselinus Gual.

Sejumlah kreator konten platform Tiktok menyampaikan pengalaman mereka di seputar dunia konten yang saat ini tengah digandrungi. Selain popularitas, menjadi kreator konten juga mendatangkan keuntungan finansial alias fulus yang menjanjikan. 

Tak jarang, sebagian profesional di bidangnya beralih profesi menjadi seorang kreator konten. Natasha Surya misalnya, rela keluar dari pekerjaannya sebagai seorang profesional di Tiktok Indonesia dan kini menjadi kreator konten dengan jumlah followers 1,7 juta.

Natasha Surya dan sejumlah kreator konten edukatif diundang platform Tiktok Indonesia untuk membagikan pengalaman mereka di dunia perkontenan Tiktok di event #SerunyaBelajar Festival di Senayan City, Jakarta pada hari ini, Sabtu (19/11). 

Event #SerunyaBelajar Festival sendiri merupakan puncak dari dari rangkaian kampanye #SerunyaBelajar yang diluncurkan Titkok Indonesia bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada 10 Oktober 2022.

Dalam kegiatan ini, Tiktok Indonesia bekerja sama dengan Kemendikbud Ristek untuk mengampanyekan belajar yang menyenangkan untuk kapan dan dimana saja.