Blackpink kini juga mendominasi Paris Fashion Week

Kehadiran Jisoo, layaknya pemeran utama pada acara tersebut, ia berhasil mencuri perhatian setiap orang.

Jisoo Blackpink yang menghadiri pertunjukan Dior, Selasa (28/9/2021) waktu setempat. Foto twitter.com/Sooyyaaa_

Paris Fashion Week akhirnya tiba, dengan acara langsung dari Senin (27/9) hingga Selasa (5/10). Sebagian sesi fashion show pekan mode bergengsi ini, akhirnya mencicipi runway fisik setelah jeda pandemi yang panjang. Selain kemegahan dan kemewahan yang akan datang di runaway dari rumah mode Prancis favorit untuk Musim Semi 2022, banyak pula yang bersemangat untuk melihat penampilan para member Blackpink yang siap mendominasi barisan depan dalam ansambel yang memukau.

Selama sekitar satu tahun terakhir, bintang K-Pop perlahan-lahan merayap ke kancah fesyen global, menjadi beberapa inspirasi bagi merek-merek besar. Di Paris Fashion Week perhatian publik mengarah pada member Blackpink, yang menjadi duta merek empat rumah mode besar Prancis. Salah satunya adalah Jisoo Blackpink yang menghadiri pertunjukan Dior, Selasa (28/9) waktu setempat.

Kehadiran Jisoo, layaknya pemeran utama pada acara tersebut, ia berhasil mencuri perhatian setiap orang. Bahkan tidak sedikit dari para penggemarnya yang datang berbondong-bondong untuk bisa melihat Jisoo secara langsung. Media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Instagram pun ikut ramai membicarakan penampilan Jisoo. 

Melansir dari W Magazine, Jisoo tampil chic dan elegan dalam balutan gaun mini hitam-putih, tas small nude lady Dior dan heels hitam. Gaun cantik yang dikenakan Jisoo saat acara itu adalah bagian dari Koleksi Dior Cruise 2022. Gaun itu memiliki detail representasi bordir dari dewi Yunani kuno Athena. Setiap bagian dalam koleksi ini dirancang untuk merayakan apa artinya menjadi seorang wanita, dan Direktur Kreatif Dior Maria Grazia Chiuri, melakukan perjalanan ke Yunani untuk meneliti kontribusi wanita sepanjang sejarah untuk menyampaikan betapa pentingnya dan kuatnya wanita melalui desainnya.

Jisoo sebenarnya sudah bekerja sama dengan Dior sejak 2019, akan tetapi, pertunjukan Dior Spring-summer kali ini, menjadi pertunjukkan pertama yang dihadiri oleh Jisoo secara langsung.