Brand lokal Sroja luncurkan koleksi scarf perdana 

Sebagai koleksi perdana, brand lokal Sroja memperkenalkan enam rangkaian scarf

Sroja, brand fesyen lokal memperkenalkan enam rangkaian scarf dalam acara peluncuran di Jakarta, Sabtu (27/3/2022). Foto: Istimewa.

Sroja, brand fesyen lokal kini hadir untuk memberikan warna baru di industri modest fashion Indonesia. Nama Sroja sendiri diambil dari Seroja atau bunga lotus yang menggambarkan keberagaman, simbol kesucian, pencerahan, regenerasi diri hingga momen di mana manusia terlahir kembali. 

Karaksteristik unik dari bunga seroja adalah mereka dapat tumbuh dengan cantik tanpa melihat di tempat seperti apa mereka berada. Hal tesebut yang menjadi pondasi Sroja dalam menghadirkan koleksi-koleksi scarf menawan. 

Sebagai koleksi perdana, Sroja memperkenalkan enam rangkaian scarf yang bertemakan Foliage: Colors of Mother Nature, terinspirasi dari enam macam tanaman indah seperti Monstera, Begonia, Calathea, Philodendron, Arboricola dan Hoya yang divisualisasikan ke dalam desain scarf yang cantik dan penuh makna. 

Scarf Sroja memiliki bahan dasar Armani Silk yang sangat cocok dipadupadankan dengan seluruh pattern edisi Foliage, menjadikan scarf Sroja memiliki kesan elegan dan modern. 

"Berawal dari passion saya di dunia fesyen, saya melihat bahwa back to nature memiliki daya tarik tersendiri. Selain karena rupanya yang indah, tanaman-tanaman yang merepresentasikan desain scarf Sroja memiliki makna yang mendalam dan keunikan masing-masing yang diharapkan dapat memberikan warna baru, membawa kebaikan dan cinta untuk kehidupan," ujar pendiri Sroja, Samira dalam keterangan pers acara peluncuran Sroja, Sabtu (26/6).