Bullet Train catat pendapatan US$30,1 juta di minggu pertama pemutaran

Tetapi tidak terlalu spektakuler untuk film yang menghabiskan biaya US$90 juta untuk pembuatannya.

Gambar yang dirilis oleh Sony Pictures ini menunjukkan Bad Bunny, kiri, dan Brad Pitt dalam sebuah adegan dari "Bullet Train." Scott Garfield/Sony Pictures via AP

Aksi kejar-kejaran bergaya "Bullet Train," yang dibintangi Brad Pitt, tiba dengan akhir pekan dengan pembukaan di bioskop senilai US$30,1 juta.

Debut "Bullet Train" untuk Sony Pictures sangat solid, tetapi tidak terlalu spektakuler untuk film yang menghabiskan biaya US$90 juta untuk membuatnya. Terlebih ada kekuatan bintang besar Pitt di dalamnya. Bahkan jika itu bertahan dengan baik dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara akhir musim panas selalu merupakan periode yang tenang di bioskop, dan kemungkinan akan melemahkan beberapa momentum yang digerakkan oleh “Top Gun: Maverick,” “Jurassic World: Dominion,” “Minions: The Rise of Gru " dan lain-lain.

"Pasti akan lebih tenang, seperti ketenangan setelah badai," kata Paul Dergarabedian, analis media senior untuk perusahaan data Comscore. “Tetapi itu tidak berarti tidak akan ada film hebat di luar sana dan mungkin niat baik yang dihasilkan oleh beberapa film itu mungkin cukup untuk mengangkat box office sampai kita masuk ke koridor blockbuster dengan 'Black Panther: Wakanda Forever'. dan 'Avatar 2',” papar dia.

"Bullet Train" berharap dapat terus naik selama beberapa minggu mendatang. Itu akan sejalan dengan pedoman dari beberapa film musim panas orisinal lainnya yang dirilis pada Agustus seperti “Free Guy” dan “Crazy Rich Asians.”