Cara mudah membedakan hijab Buttonscarves original dan abal-abal

Buttonscarves menjadi salah satu merek scarf atau hijab yang naik daun beberapa waktu terakhir.

Ilustrasi. Foto Pixabay.

Buttonscarves menjadi salah satu merek scarf atau hijab yang naik daun beberapa waktu terakhir. Kecantikan berbagai motifnya wara wiri di media sosial karena banyak yang menggunakannya. Meski termasuk hijab premium dengan harga yang tidak murah, banyak orang mengidolakan brand asli Indonesia satu ini.

Ada banyak sekali alasan kenapa Buttonscarves jadi salah satu merek favorit muslimah di Indonesia dan beberapa negara tetangga. Salah satunya, produk yang didirikan oleh Linda Anggreaningsih ini terus mengeluarkan series terbaru. Salah satu contoh produk yang akan datang contohnya adalah Buttonscarves Iseltwald Series.

Dengan harga yang tidak murah, Anda perlu jeli saat membeli berbagai series dari Buttonscarves, jangan sampai mendapatkan barang abal-abal. Berikut ini adalah cara mudah membedakan Buttonscarves versi asli atau palsu. Simak baik-baik ulasan berikut ini.

1. Selalu menggunakan laser cut

Jenis finishing pada tepi hijab sangat beragam. Mulai dari baby seam, neci (wolsum), eyelash, double line, sampai dengan laser cutting. Dan ciri khas dari Buttonscarves ini akan selalu menerapkan laser cutting pada berbagai hijabnya. Bagi Anda yang belum familiar, jenis laser cutting ini adalah motif di tepi hijab dengan potongan seperti scallop.