Film Love O2O ceritakan romansa dari gim ke dunia nyata

Film ini membawakan cerita yang cukup menarik. Penggabungan antara karakter gim dan dunia nyata terasa begitu riil.

Poster film Love 020. Istimewa

Film ini dibuka dengan kejadian mati lampu di tempat tinggal Bei Wei Wei (Zheng Shuang), yang sedang melakukan penyerangan dalam gim RPG online “A Chinese Ghost Story”. Keadaan itu dengan cepat diatasinya dengan menaiki sepeda terburu-buru ke warnet terdekat sampai-sampai menabrak sepeda seseorang dalam perjalanan.

Setelah selesai berperang, penonton akan disuguhi adegan kisah perceraian Luwei Wei Wei (ID gim Bei Wei Wei) dan Zhenshui Wuxiang di dalam gim. Perceraian tersebut tidak diambil pusing oleh Luwei Wei Wei karena pernikahan mereka hanyalah demi menyelesaikan misi dalam gim.

Tak lama selang perceraian, mantan suaminya langsung menikahi pemain wanita tercantik dalam gim. Di tengah pernikahannya, Wei Wei tidak sadar sedang mengacaukan pernikahan mantan suaminya, tetapi dengan cepat diatasi Luwei Wei Wei.

Luwei Wei Wei merupakan seorang pendekar pedang wanita berjubah merah. Dia menjadi satu-satunya wanita yang masuk ke dalam daftar 10 pemain terbaik dalam gim itu. Pemain aslinya, Bei Wei Wei, merupakan seorang mahasiswi tingkat dua jurusan ilmu komputer yang populer karena parasnya yang cantik.

Suatu ketika, Luwei Wei Wei bertemu dengan pemain nomor satu dalam gim, Yixiao Naihe, yang mengajaknya menikah agar dapat mengikuti kompetisi pertarungan antar-pasangan dalam gim.