Film Terlalu Tampan: Komedi receh nan renyah

Adaptasi komik daring populer Indonesia Terlalu Tampan akhirnya bisa kita saksikan di bioskop-bioskop kesayangan mulai 31 Januari 2019 ini.

Terlalu Tampan

Adaptasi komik daring populer Indonesia Terlalu Tampan akhirnya bisa kita saksikan di bioskop-bioskop kesayangan mulai 31 Januari 2019 ini. Komik daring ini merupakan karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda yang tayang di Line Webtoon sejak Maret 2017 dan memiliki 100 episode.

Film komedi Indonesia yang terakhir kali saya tonton di bioskop adalah Gila Lu Ndro! yang membuat saya mengernyitkan dahi mencari kelucuannya. Namun, saat menonton Terlalu Tampan, akhirnya saya bisa tertawa dengan komedi yang dihadirkannya.

Jika dibandingkan dengan komik daringnya, narasi Terlalu Tampan tidaklah mengikuti alur cerita dari komik daring tersebut. Sutradara Sabrina Rochelle Kalangie hanya mengambil ide dari komik tersebut jika menjadi tampan itu melelahkan.

Tokoh utama dalam film ini, Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau Mas Kulin (Ari Irham) dikisahkan tersiksa dengan ketampanannya. Banyak hal aneh dan tak menyenangkan yang mesti dihadapi Mas Kulin karena ketampanannya.