Jasa perbaikan perabotan dan bersihkan rumah lewat sentuhan jari

Grab dan Sejasa.com berkolaborasi lewat layanan perbaikan perabotan dan kebersihan rumah. 

Grab Indonesia dan Sejasa.com meluncurkan program Clean & Fix, pada Selasa (10/9).Alinea/Robertus Rony

Grab Indonesia dan Sejasa.com meluncurkan program Clean & Fix, pada Selasa (10/9). Layanan ini dimaksudkan membantu pelanggan Grab menangani kebutuhan perbaikan perabotan dan kebersihan rumah. 

Sebagai unicorn kelima, Grab Indonesia memperkuat layanan mereka melalui kerja sama dengan Sejasa.com. Ongki Kurniawan selaku Executive Director Grab Indonesia mengatakan, program muncul untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Grab khususnya generasi milenial yang menginginkan kemudahan dan hemat waktu.

"Kami memilih lima UKM untuk bekerja sama dengan Grab. Sejasa.com adalah salah satu dari lima UKM yang lolos dalam proses yang kami jalankan," kata Ongki. 

Salah satu alasan utama dipilihnya Sejasa.com adalah ketersediaan jenis layanan yang cukup luas dan bervariasi. Selain itu, respons dalam pemesanan kebutuhan jasa sangat cepat hanya sekitar 2 jam, serta memberikan garansi 30 hari.

Selanjutnya, jenis kebutuhan dan besaran biaya sangat transparan bagi pelanggan.