Indigo Aditya Nugroho tarik pengajuan pendaftaran merek Citayam Fashion Week

Sementara, DJKI belum menerima pengajuan penarikan kembali pengajuan pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari pihak Baim Wong.

Sementara, DJKI belum menerima pengajuan penarikan kembali pengajuan pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari pihak Baim Wong. Foto Instagram

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mengungkapkan adanya pengajuan penarikan kembali atas permohonan pendaftaran merek "Citayam Fashion Week."

Plt Dirjen Kekayaan Intelektual, Razilu mengatakan, pihaknya menerima pengajuan yang dilakukan atas nama Indigo Aditya Nugroho per 25 Juli 2022.

“Kita sangat apresiasi sikap ini. Beliau adalah secara fair mengatakan bahwa saya menarik diri. Karena beliau mungkin beranggapan ini telah menimbulkan polemik dan seharusnya menjadi milik umum,” kata Razilu dalam konferensi pers di Gedung Eks-Sentra Mulia, Jakarta, Selasa (26/7).

Razilu juga merespons terkait rumor pengajuan penarikan kembali dari Baim Wong selaku pemilik PT. Wong Entertainment. Razilu mengatakan, saat ini pihaknya belum menerima pengajuan penarikan kembali dari pihak Baim Wong. 

“Sampai saat ini belum mengajukan penarikan, karena pasti kalau sudah melakukan penarikan pasti ada surat ke kita (DJKI),” ujar Razilu.