Indonesia jadi tuan rumah Modest Fashion Week Juli 2018

Perhelatan Modest Fashion Week yang akan berlangsung bulan depan di Jakarta, diharapkan menjadi momentum desainer lokal untuk unjuk gigi.

Modest Fashion Week (Cantika Adinda/Alinea)

Setelah mendulang kesuksesan di Istanbul, London, dan Dubai, kini Modest Fashion Week menyasar pasar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Perhelatan fashion show kaliber internasional itu rencananya akan diselenggarakan pada 26 - 29 Juli 2018 di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. 

Founder Modest Fashion Weeks Global Franka Soeria menjelaskan, perjalanan JMFW telah dimulai dan segera siap menampilkan ragam mode fashion terkini. Selain melibatkan desainer kondang dunia, acara ini juga turut menggandeng desainer Indonesia.

"Jakarta Modest Fashion Week menggandeng puluhan desainer lokal dan desainer internasional yang akan menampilkan lebih dari 25 fashion show, 50 brand booth, dan diperkirakan akan menyedot ribuan pengunjung," jelas Franka, dalam pembukan rangkaian JMFW di Gandaria City Mall, Kamis (7/6).

Sebagai salah satu rangkaian JMFW 2018, telah dibuka JMFW Points di beberapa titik di METRO Indonesia, salah satu pusat belanja, yang jadi salah satu pendukung kegiatan ini. JMFW Points yang sudah dibuka, antara lain di Metro Gandaria City, Trans Studio Mall Bandung, Pondok Indah Mall, dan Plaza Senayan.

Pergelaran itu, kata Franka, bisa memberikan citra positif bagi seluruh desainer lokal yang terlibat, pasalnya penonton diprediksi berasal dari berbagai belahan negara di dunia.