Inilah tren fashion 2021 dari para desainer dan fashion influencers

Beberapa desainer dan brands pun sudah mulai merancang dan membuat koleksi yang diperkirakan menjadi highlight fashion pada 2021. 

Ilustrasi. Pixabay

Prediksi tren fashion untuk 2021 dari para desainer dan fashion influencers sudah mulai bermunculan. Bahkan, beberapa desainer dan brands pun sudah mulai merancang dan membuat koleksi yang diperkirakan menjadi highlight fashion pada 2021. 

Melihat 2020 yang begitu berbeda dari biasanya, membuat topik terkait tren fashion 2021 menjadi sangat menarik diperbincangkan, karena menggugah rasa penasaran fashion enthusiast. Apakah style di rumah saja selama ini akan terefleksi di koleksi 2021?

Warna

Membahas tren fashion, tentu akan bermuara juga pada pembahasan seputar warna atau motif. Penggunaan warna netral seperti warna cream dan kumpulan warna earth tone-monokrom, diprediksi akan menjadi warna favorit pada 2021. Prediksi tersebut selaras dengan pernyataan dari salah satu selebriti yang menjadi trendsetter di Indonesia, yakni Raline Shah.

“Menurut saya, tren warna pada 2021 ini akan lumayan monochromatic. Kalau ada warna yang agak feminim pun lilac,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (11/12).