Jokowi nonton konser Musik untuk Republik usai pelantikan

Konser "Musik Untuk Republik" hari ketiga menghadirkan berbagai musisi, seperti God Bless, Java Jive, Kla Project, dan Slank.

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menonton Konser Musik untuk Republik yang digelar di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, setelah serangkaian acara pelantikannya sebagai Presiden RI periode 2019-2024. / Antara Foto

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menonton Konser Musik untuk Republik yang digelar di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, setelah serangkaian acara pelantikannya sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Presiden Jokowi tiba di lokasi konser MUR di Cibubur, Minggu malam (20/10) dan disambut antusiasme oleh penonton konser sekaligus para musisi yang hadir.

Masyarakat membanjiri lokasi acara bahkan banyak dari mereka yang parkir di luar area Buperta karena padatnya tempat acara tersebut.

Presiden Jokowi yang hadir dipersilakan oleh panitia acara untuk melihat dari sisi panggung agar bisa melihat lebih dekat pertunjukan sejumlah musisi pengisi acara.

Jokowi menonton penampilan God Bless dengan vokalis Ahmad Albar yang membawakan dua lagu di antaranya lagu berjudul Semut Hitam.