Aqua kenalkan kemasan baru yang ramah lingkungan

Lewat kemasan botol baru Aqua mendukung pengurangan sampah plastik.

Tiga upaya Danone-Aqua memberikan pelayanan terbaik yang pro-lingkungan. Ketiga upaya ini disebut sebagai “Pijar yang mencakup Pilih, Jaga, dan Rawat.Alinea.id/Robertus Rony

Merek air minum dalam kemasan Aqua, mengenalkan kemasan produk terbarunya. Aqua mengklaim produk kemasannya lebih ramah lingkungan. 

Mengusung gerakan bijak berplastik, Jeffry Ricardo selaku Marketing Manager Danone-AQUA mengatakan, terdapat tiga upaya Danone-Aqua memberikan pelayanan terbaik yang pro-lingkungan. Ketiga upaya ini disebut sebagai “Pijar yang mencakup Pilih, Jaga, dan Rawat.

“Pilih artinya kami memilih sumber air yang berasal dari pegunungan terpilih, antara lain dari mata air Gunung Salak, dan Gunung Gede-Pangrango,” ucap Jeffry. 

Pemilihan dilakukan dengan melalui proses dan uji laboratorium untuk meneliti kemurnian dan produk air minum yang sehat.

Jeffry menjelaskan, pemilihan sumber-sumber air itu dilakukan melalui analisis sekurang-kurangnya satu tahun pada lokasi terkait. Hingga 46 tahun produksi Aqua di Indonesia, terdapat 17 mata air pegunungan terpilih yang menjadi sumber produk air minum Aqua.