Menikah di Jepang, Syahrini dan Reino hanya undang kerabat dekat

Media dilarang masuk atau pun sekadar mengambil gambar dari area pernikahan Syahrini dan Reino.

Syahrini. Instagram

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar pada hari ini, Rabu (27/2) di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Untuk merayakan hari bahagianya itu, Syahrini dan Reino tak banyak mengundang tamu. Mereka hanya mengundang kerabat yang dianggap dekat. 

Dari pantauan di lokasi, hanya kerabat mereka saja yang diperbolehkan masuk ke dalam Masjid Tokyo Camii untuk menyaksikan prosesi ijab qabul. Sementara media dilarang masuk atau pun sekadar mengambil gambar dari area masjid.

Pernikahan Syahrini dan Reino memang dilangsungkan tertutup. Sebuah video streaming yang dilaporkan salah satu stasiun televisi swasta, mengungkapkan penjagaan di sekitar Masjid Tokyo Camii begitu ketat. Bahkan, aparat keamanan setempat dilibatkan untuk mengamankan area sekitar masjid. 

Menurut kabar yang beredar, Syahrini dan Reino akan dinikahkan oleh seorang penghulu yang merupakan staf dari KBRI di Jepang. Sedangkan saksi nikah yang ditunjuk kedua mempelai adalah KH Quarish Shihab dan Rachmat Gobel. 

Akad nikah tersebut juga dihadiri oleh Jeffrei Geovanie serta Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif dan istrinya. Syahrini sendiri dikabarkan melakukan ijab kabul pada pukul 08.30 waktu setempat.