Menteri Puan Maharani akan tampil di film Naga Bonar Reborn

Puan Maharani ingin tampil utuh dalam film Naga Bonar Reborn.

Presiden kelima RI Megawati Soekarno Puteri (kanan) dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (ketiga kiri) tiba di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8)./ Antara Foto

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dipastikan tampil dalam film Naga Bonar Reborn. Film daur ulang (remake) dari Nagabonar (1986) itu akan rilis pada Oktober mendatang. Dalam versi baru ini, tokoh Nagabonar diperankan oleh Gading Marten.

Produser film Naga Bonar Reborn Trimedya Panjaitan mengatakan, Puan Maharani akan tampil selama 8 menit dalam film ini. Puan pun telah mengiyakan ajakan tim produksi untuk terlibat dalam proses syuting yang telah dimulai sejak Desember 2018.

“Pesan Bu Puan, durasi (Puan tampil) jangan dipotong. Beliau juga sudah bersedia datang jauh-jauh dari Jakarta ke Simalungun, Siantar (Sumatera Utara) untuk syuting,” ujar Trimedya dalam konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (20/8).

Politikus PDI Perjuangan ini juga mengatakan, Puan telah melakukan persiapan syuting cukup serius. Dengan dialog yang cukup panjang, kata dia, Puan dapat menghapalkannya dalam waktu satu malam. 

Selain itu, Trimedya menceritakan, keterlibatan Puan dalam proses syuting sempat menarik perhatian sebagian masyarakat di sekitar lokasi. "Syuting mesti break beberapa kali karena crowded dengan warga sekitar yang menonton kehadiran Bu Puan," ucapnya.