Petugas sosial dan 2 Polisi diserang pria berpisau

Peristiwa ini disebut jarang terjadi, namun mengingatkan bahwa pekerja sosial berada di posisi yang rentan mengalami serangan.

ilustrasi. foto Pixabay

Seorang pria berusia 61 tahun ditikam beberapa kali ketika menjalankan tugasnya memeriksa kesejahteraan anak-anak yang rentan. Pekerja sosial itu ditemani oleh dua petugas polisi yang juga menderita luka-luka dalam serangan pada Jumat malam.

Polisi dipanggil sebelum jam 8 malam ke sebuah alamat di Noel Park Road, Wood Green, untuk membantu pekerja sosial yang ditolak masuk oleh warga. Setelah memaksa pintu dan memasuki area komunal bangunan, pekerja sosial - yang dipekerjakan oleh Dewan Haringey - didekati oleh seorang penyerang yang menikamnya beberapa kali.

The Met mengatakan pada hari Sabtu bahwa seorang pria berusia 33 tahun, yang ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai menyebabkan luka fisik yang parah, tetap ditahan.

Dua pria lain yang ditangkap di sebuah properti di dekatnya sehubungan dengan insiden itu juga masih ditahan. "Sifat keterlibatan mereka masih ditetapkan," kata Met.

Pekerja sosial itu tetap berada di rumah sakit tetapi luka-lukanya tidak mengancam jiwa, sementara dua petugas polisi dipulangkan pada dini hari Sabtu pagi.