Tak mau tanggung jawab, pria tega tusuk dan bakar kekasihnya yang sedang hamil

Pelaku berusia 20 tahun itu disebut gelap mata setelah cekcok dengan sang kekasih.

Ilustrasi. Foto Pixabay

Ini mengerikan. Seorang wanita hamil berusia 21 tahun ditusuk dua kali sebelum dibakar kekasihnya. Nyawa wanita malang itu pun melayang dan ditemukan dekat perkebunan sawit di Kampung Sungai Limau, Sungai Besar, Kedah Malaysia, Rabu pagi.

Pelaku berusia 20 tahun itu disebut gelap mata setelah cekcok dengan sang kekasih. Karena hamil di luar nikah, ia ingin menyembunyikan kehamilan pacarnya. Namun perempuan itu menolaknya.

Peristiwa terjadi pada Senin malam. Tersangka diduga memukuli dan menikam perempuan yang berprofesi sebagai pramusaji restoran tersebut, kemudian membeli bensin di SPBU untuk membakar korban.

Kapolres Sabak Bernam, AKBP Agus Salim Mohd. Alias ​​mengatakan, pihaknya bergegas ke lokasi kejadian setelah menerima telepon dari masyarakat tentang penemuan jenazah korban, sekitar pukul 08.15 pagi.

Ia mengatakan, dari hasil penyelidikan diketahui perempuan yang sedang hamil empat bulan itu dibawa tersangka dengan mobil sebelum dibunuh dan dibakar di kebun, sekitar pukul 22.00 pada Selasa.