Rajin konsumsi herbal-herbal, biar kulit glowing

Tidak perlu mahal dan berlabel, yang penting fokuslah pada manfaatnya. Yang penting menggunakannya secara rutin.

foto: CNN

Memelihara kesehatan bisa dimulai dengan mengonsumsi atau menggunakan bahan yang alami dan mudah dijangkau. Tidak perlu mahal dan berlabel, yang penting fokuslah pada manfaatnya. 

Kita yang tinggal di Indonesia cukup beruntung karena mudah mendapatkan bahan makanan yang tinggi manfaaat untuk kesehatan. Tak heran bila sejak zaman dulu, Indonesia memiliki aneka ramuan jamu yang dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Namun karena gencarnya produsen suplemen dan obat menawarkan produknya membuat sebagian kita lebih memilih, suplemen atau obat-obatan yang diproduksi pabrik karena kemasan yang praktis dan menarik serta tidak membutuhkan pengolahan yang memakan waktu. 

Tradisi mengonsumsi ramuan yang diracik sendiri menjadi kurang diminati terutama oleh generasi muda, meski saat ini gerakan untuk konsumsi ramuan tradisional juga mulai diembuskan lagi dengan kencang. 

Jika Anda bisa berlama-lama untuk perawatan di salon atau tempat kebugaran, seharusnya membuat ramuan herbal juga bukan masalah. Herbal-herbal berikut patut Anda coba untuk mendapatkan penampilan fisik yang menarik, selain dengan make up dan perawatan skin care yang mahal.