Ramai aktor ternama, syuting film Gundala tetap efisien

Resep Joko Anwar tetap efektif meski kumpulkan sejumlah aktor ternama.

Sejumlah aktor dan aktris ternama yang menjadi pemain di film Gundala./Instagram Gundala

Film Gundala karya Joko Anwar tengah menjadi buah bibir. Film super hero sarat pesan moral ini rupanya tidak hanya membekas bagi para penikmat film, tapi juga para pemainnya. 

Salah satu pemeran di film Gundala (2019), Kiki Narendra sangat terkesan dengan proses syuting film bersama sutradara Joko Anwar. Bagi Kiki yang telah membintangi beberapa judul film Indonesia ini, Joko Anwar paham betul dan detail soal karakter Gundala.

“Joko Anwar bisa menjawab semua pertanyaan kami sebagai pemain. Itu yang bikin kami percaya. Jadi saya mau terlibat penuh,” kata Kiki saat pemutaran perdana di Epicentrum XXI, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Kiki mengaku, keinginannya terlibat dalam film Gundala karena faktor Joko Anwar. Baginya sutradara yang juga mantan wartawan benar-benar piawai dalam memproduksi film. 

Belum lagi, sederet nama aktor dan aktris papan atas terlibat penuh di film yang menjadi pembuka dari jagat sinema Bumilangit ini. Mereka adalah Abimana Aryasatya sebagai Gundala atau Sancaka dewasa, Tara Basro sebagai Wulan/Merpati, Bront Palarae sebagai Pengkor, Rio Dewanto dan Marissa Anita selaku ayah dan ibu Sancaka.