Rayakan Sumpah Pemuda dengan konten #KaryaAnakMuda

Program di Snack Video ini berlangsung sejak 19 Oktober. Hingga puncak program, lebih dari 200.000 konten dibagikan.

Snack Video. Google Play

Saban 28 Oktober, anak-anak muda memperingati Sumpah Pemuda. Kini, mereka memiliki cara yang lebih relevan untuk mengenang jasa para pendahulunya, salah satunya dengan ngonten bertagar #KaryaAnakMuda di Snack Video.

Program #KaryaAnakMuda di Snack Video telah berlangsung sejak 19 Oktober 2021. Hingga puncak program tersebut, lebih dari 200.000 konten dibagikan dan ditonton hingga lebih dari 6 juta kali. Angka tersebut menunjukkan antusiasme yang besar dari generasi muda dalam membagikan konten kreatif dan edukatif untuk melestarikan sejarah Indonesia.

Melalui #KaryaAnakMuda, generasi muda Indonesia dapat menunjukkan rasa cinta mereka terhadap "Tanah Air" dengan membagikan konten inspiratif seputar bahasa lokal, produk lokal, peribahasa, hingga tokoh panutan mereka dengan beberapa tagar, antara lain #BahasaLokal, #BanggaLokal, #PemudaPintar, #Panutanku, dan juga #JogetPemuda.

Direktur Perfilman, Musik, dan Media Ditjen Kebudayaan Kemdikbudristek, Ahmad Mahendra, menyampaikan dukungannya untuk #KaryaAnakMuda,

“Kami berharap kerja sama ini dapat mendorong generasi muda untuk menyebarkan pesan positif dan meneruskan arti dari semangat Sumpah Pemuda. Kami mengapresiasi inisiatif yang telah menumbuhkan rasa cinta 'Tanah Air' dengan membagikan konten inspiratif seputar bahasa lokal, produk lokal, peribahasa, hingga tokoh budaya,” ujarnya.