Rekomendasi sneaker pria terbaik dan berkualitas

Bagi Anda yang bingung memilih sneaker, berikut rekomendasi sneaker pria terbaik dan berkualitas.

Ilustrasi. Istimewa.

Sepatu atau sneakers bukan hanya digunakan sebagai alas kaki saja, tetapi juga dapat menunjang penampilan agar terlihat lebih rapi dan keren. Sneakers tersedia untuk siapa saja, baik untuk pria maupun wanita, untuk pria sendiri Anda perlu tahu rekomendasi sneakers pria terbaik dan berkualitas yang awet dan tahan lama. Pasalnya, sneaker menjadi salah satu fashion item yang wajib digunakan untuk menemani aktivitas pria.

5 rekomendasi sneaker pria

Ada berbagai model atau desain sneakers pria yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginan, dan tentunya juga disesuaikan dengan gaya lifestyle Anda. Dalam membeli sneakers sendiri, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, mulai dari desainnya, mereknya, harganya, serta kualitasnya. Bagi Anda yang bingung memilih sneaker, berikut rekomendasi sneaker pria terbaik dan berkualitas:

1. Tomkins Columbus

Rekomendasi sneaker pria pertama yang bisa Anda pilih yaitu Tomkins Columbus. Sepatu ini dibuat dari kulit sintetis dengan outsole yang kuat serta memiliki kualitas terbaik. Sepatu ini disediakan dengan desain trendi dan cocok untuk anak muda, bisa juga digunakan untuk ke sekolah ataupun sekedar jalan-jalan.