Relawan gelar pameran lukisan 'Jokowi di Hati'

Pameran ini merupakan bentuk kampanye positif dalam mendukung calon presiden Joko Widodo.

Relawan Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Barisan Pembaharuan, menggelar pameran lukisan bertajuk ‘Jokowi di Hati’ di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat.  / Istimewa

Relawan Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Barisan Pembaharuan, menggelar pameran lukisan bertajuk ‘Jokowi di Hati’ di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat. 

Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan Syafrudin Budiman mengatakan pameran ini merupakan bentuk dukungan dari para relawan Jokowi untuk merangkul para seniman. 

“Pameran lukisan ini juga sebagai bentuk kampanye positif, menggambarkan peran Jokowi selama lima tahun menjabat sebagai presiden,” kata Syafrudin Budiman saat ditemui di Rumah Aspirasi Rakyat, Jakarta, Minggu (3/3). 

Menurut Syafrudin, pameran lukisan ini mengambil tema “Jokowi di Hati” karena relawan ingin meyakinkan bahwa memilih Jokowi bukan hanya persoalan mendukung secara buta tapi menggunakan hati.

"Dia (Jokowi) akan menjadi presiden yang lahir dari rakyat dan Insya Allah berjuang untuk rakyat. Kami ingin mendukung Jokowi melanjutkan pemerintahan,” kata dia.