Ridwan Kamil nasihati Baim Wong yang ingin kuasai merek Citayam Fashion Week

Ridwan Kamil lebih tegas lagi meminta Baim Wong mencabut pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) 'Citayam Fashion Week'.

Ridwan Kamil. Foto tangkapan layar Instagram

Pengajuan pendaftaran hak cipta merek Citayam Fashion Week oleh artis Baim Wong melalui perusahaanya PT Tiger Wong Entartainment menjadi polemik di masyarakat. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampai ikut berkomentar. 

Ridwan Kamil yang pernah menjajal cat walk di zebra cross Dukuh Atas, yang menjadi spot komunitas Citayam Fashion Week, menasihati Baim Wong melalui unggahannya di Instagram pribadinya, Senin (25/7).

Secara umum, Ridwan Kamil yang memiliki pengikut Istagram 18.5 juta, meminta pihak di luar komunitas remaja -- yang biasa berkumpul di sekitaran kawasan Stadiun Dukuh Atas, Jakarta itu -- untuk tidak perlu mengatur-atur mereka, karena akan mengasingkan fenomena Citayam Fashion Week itu dari akarnya.

Dia bahkan lebih tegas lagi meminta Baim Wong mencabut pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI) 'Citayam Fashion Week'.

"Anda dan istri sudah hebat punya kerja-kerja luar biasa. Lanjutkan. Tapi bukan untuk inisiatif yang ini," kata Ridwan Kamil di ujung postingannya di Instagram.