Tayang hari ini, Money Heist musim 5: Menyerah bukanlah pilihan

Serial ini telah memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya Emmy Internasional (2018).

Salah satu adegan dalam film Money Heist. Foto tangkapan layar YouTube @Netflix.

La Casa de Papel atau yang dikenal dengan Money Heist siap menayangkan musim ke-5 sekaligus akhir dari cerita perampokan, Jumat (3/9).

Serial ini telah memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya Emmy Internasional (2018) dan Penghargaan Platino untuk cerita fiksi atau dokumenter serial.

Money Heist pertama kali tayang tahun 2017 di Netflix, mengisahkan pencurian terbesar dalam sejarah. Dalangnya adalah Profesor (Alvaro Morte) dan geng yang terdiri dari delapan orang yang masing-masing dinamai dengan nama negara.

Kilas balik, musim sebelumnya, Profesor ditangkap oleh kepolisian Spanyol. Sementara itu, geng pencurian Profesor, masih dalam misi mencuri emas. Kondisi ini semakin sulit karena anggota kepolisian dan militer Spanyol tidak segan-segan menyerang mereka yang masih berada dalam Bank Spanyol.

Dalam cuplikan resmi Money Heist musim ke-5, baik Profesor ataupun geng pencuriannya mengalami nasib yang tidak berbeda buruknya. Profesor kelihatannya tidak berdaya dan terancam dibunuh ketika didatangi oleh Alicia Sierra (Najwa Nimri). Sementara, geng pencurian Profesor dalam Bank Spanyol harus menghadapi serangan dari kepolisian dan anggota militer Spanyol, tanpa pemimpin yang membantu mereka.