Waktu yang tepat untuk mengonsumsi suplemen magnesium

"Anda benar-benar dapat mengonsumsi magnesium kapan saja -- sebaiknya dengan makan," kata Blatner.

Foto: Pixabay

Magnesium adalah mineral super-esensial yang membantu tubuh kita berfungsi dengan baik -- membantu menjaga saraf dan otot kita berfungsi pada puncaknya, dan sistem kekebalan kita bekerja dengan sehat.

“Magnesium penting untuk produksi energi, metabolisme glukosa, dan bagaimana DNA kita sebenarnya disintesis dalam tubuh kita," kata Dawn Jackson Blatner, RDN, seorang ahli gizi terpercaya.

"Ini mendukung kesehatan neuron, kesehatan tulang, dan kesehatan jantung. Faktanya, ini adalah kofaktor untuk lebih dari 300 proses enzim yang berbeda di dalam tubuh,” imbuhnya.

Tetapi banyak orang merasa tidak mendapatkan cukup nutrisi melalui makanan, dan memutuskan untuk melengkapi diet mereka dengan suplemen magnesium. “NIH mengatakan bahwa setengah dari populasi Amerika Serikat tidak mengonsumsi magnesium dalam jumlah yang tepat dalam makanan. Dan tes darah untuk memeriksa apakah Anda mendapatkan cukup tidak terlalu akurat,” kata Blatner.

(National Institutes of Health, biasa disebut sebagai NIH, adalah lembaga utama pemerintah AS yang bertanggung jawab atas penelitian biomedis dan kesehatan masyarakat.)