Cara membuat peserta bersemangat untuk acara virtual

Tidak ada yang mau diajak bicara selama tiga jam melalui panggilan Zoom.

ilustrasi. foto Pixabay

Membuat orang bersemangat untuk menghadiri konten acara secara langsung adalah satu hal, tetapi menciptakan sensasi di sekitar acara virtual adalah tantangan yang berbeda sama sekali. Dengan begitu banyaknya organisasi yang sekarang mengubah format acara yang biasanya mereka lakukan secara langsung ke konferensi video virtual, membuat orang melakukan prapendaftaran untuk suatu acara mungkin sulit, tetapi tidak sesulit membuat mereka benar-benar masuk saat waktunya tiba. .

Jika Anda berjuang untuk membuat orang mendaftar terlebih dahulu ke acara virtual khusus perusahaan Anda dan kemudian benar-benar masuk dan hadir di ruang virtual ketika saatnya tiba, lihat tips dari anggota Dewan Komunikasi Forbes di bawah ini.

1. Tambahkan Elemen Praktis ke Acara Virtual Anda

Waktu adalah komoditas terpenting kita. Semua orang dibombardir dengan undangan ke acara virtual hari-hari ini, dan tidak ada yang mau diajak bicara selama tiga jam melalui panggilan Zoom. Tonjolkan tampilan dengan menambahkan elemen langsung ke acara virtual. Ini seperti mencicipi anggur di mana setiap orang menerima anggur untuk dicicipi dengan dipandu atau tantangan yang melibatkan barang-barang yang dikirim ke setiap tamu. Menjadi virtual tidak harus menjadi kematian kreativitas. - Dallas Lawrence, Roku

2. Fokus Pada Mengapa Menghadiri Acara Itu Berharga