15 tips Kehumasan untuk meningkatkan strategi pengalaman konsumen

Pelanggan mendambakan sentuhan manusiawi dalam semua interaksi mereka dengan merek.

ilustrasi. foto Pixabay

Di dunia pascapandemi, banyak perusahaan menyadari betapa pentingnya pengalaman pelanggan bagi kesuksesan mereka. Mengingat perubahan dramatis dalam masyarakat dan ekonomi kita selama satu setengah tahun terakhir, merek dan pelanggan terhubung dengan cara yang berbeda, dan pelanggan mendambakan sentuhan manusiawi dalam semua interaksi mereka dengan merek.

Memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman positif dengan bisnis Anda di setiap langkah perjalanan pelanggan dapat membangun loyalitas, membantu retensi, dan mengubah pelanggan menjadi pendukung merek Anda, itulah sebabnya banyak perusahaan saat ini menjadikan CX (pengalaman pelanggan) yang unggul sebagai prioritas utama.

Jika Anda ingin lebih memahami bagaimana perasaan dan pemikiran pelanggan Anda tentang bisnis Anda sehingga Anda dapat meningkatkan pengalaman mereka, lihat tips para pakar di bawah ini. Di sini, anggota Dewan Komunikasi Forbes berbagi wawasan terbaik mereka untuk membantu Anda menyusun strategi yang efektif untuk meningkatkan CX Anda.

(Dewan Komunikasi Forbes adalah komunitas khusus undangan bagi para eksekutif dalam hubungan masyarakat yang sukses, strategi media, biro iklan dan kreatif.)

1. Minta Setiap Tingkat Organisasi Berbicara Dengan Pelanggan