Agen wisata rambah medsos, rahasia Singapura rayu turis China

Li mengatakan berencana melibatkan influencer dan layanan streaming langsung untuk mengiklankan turnya langsung ke calon turis.

Turis China berfoto di depan patung Merlion yang ikonik di Singapura. Foto AFP-Roslan Rahman

Agen wisata di Singapura meningkatkan permainan mereka untuk menarik wisatawan China setelah China membuka kembali perbatasannya pada 8 Januari.

Beberapa mencoba tampil menonjol dengan menyusun rencana perjalanan baru dengan pengalaman unik, dan menggunakan media sosial China dalam kampanye pemasaran langsung.

Penawaran baru termasuk tur yang membawa wisatawan menjauh dari hotspot dan pusat perbelanjaan biasa, ke area yang tidak terlalu ramai untuk pengalaman yang lebih lokal.

Ini termasuk perjalanan ke pulau-pulau lepas pantai Singapura seperti Pulau Lazarus, Pulau St John, dan Pulau Ubin, serta makan malam di kelong.

Di Luar Kota Taman