Pada periode tahun lalu, hanya satu dari lima pembeli online di Singapura yang mengatakan bahwa mereka menemukan bisnis online setelah melih
Para pembeli online di Singapura semakin dipengaruhi oleh iklan media sosial, dengan dua dari lima orang yang berbelanja lintas batas mengatakan mereka menemukan produk baru setelah melihat iklan di Facebook, Instagram, atau WhatsApp.
Ini menurut Borderless Commerce Report (Laporan Perdagangan Tanpa Batas) 2022 PayPal tentang kebiasaan belanja online, yang dirilis pada Selasa (16/8).
Pada periode tahun lalu, hanya satu dari lima pembeli online di Singapura yang mengatakan bahwa mereka menemukan bisnis online setelah melihat iklan medsos.
Survei 2022 dilakukan oleh lembaga penelitian global Ipsos antara Desember dan Januari tahun ini di 14 pasar internasional, termasuk Singapura, Amerika Serikat, Inggris, China, dan Jepang.
Survei tersebut mensurvei 1.000 konsumen berusia 18 tahun ke atas di setiap pasar dan juga menemukan bahwa pembeli online di Singapura unggul dalam hal berbelanja internasional, dengan hampir empat dari lima responden melakukannya dalam tiga bulan terakhir saat penelitian dilakukan.