Memanfaatkan kekuatan teknologi Hubungan Masyarakat baru

Teknologi ada di sini untuk membantu. Peganglah dan saksikan daftar klien Anda bertambah.

ilustrasi. foto Pixabay

Di banyak industri yang berbeda, kemajuan teknologi membuka pintu untuk peluang baru dan cara baru yang lebih efisien dalam melakukan sesuatu. Meskipun Humas bukan industri yang dikenal sebagai yang terdepan dalam kemajuan proses teknologi, Humas merangkul kemajuan ini dan mengambil manfaat dari penggunaannya untuk meminimalkan, dan dalam beberapa kasus, menghilangkan tugas manual yang ada.

Dalam beberapa kasus, teknologi sedang dirancang khusus untuk memberi manfaat dan meningkatkan pekerjaan yang dilakukan agensi Humas, untuk merampingkan dan menemukan efisiensi dalam proses pengumpulan data sehari-hari. Proses ini bisa sangat padat karya bila dilakukan oleh seorang karyawan, tetapi melalui penggunaan teknologi, proses ini dapat diotomatisasi berdasarkan kumpulan data yang disediakan.

Menggunakan teknologi untuk membantu agensi Humas memenuhi kebutuhan klien mereka

Agensi Hubungan Masyarakat dapat mengakses dan mengadopsi berbagai jenis teknologi yang berbeda yang akan mengubah cara mereka membangun dan mendistribusikan promosi dan siaran pers mereka untuk memastikan paparan dan liputan maksimum.

Beberapa opsi ini termasuk program kecerdasan buatan yang digunakan untuk menyarankan dan merekomendasikan kontak media serupa berdasarkan kontak saat ini dan bagian yang mereka liput. Ini akan memungkinkan agensi Humas untuk memperluas basis data mereka dengan beberapa klik cepat dibandingkan dengan berjam-jam penelitian. Kecerdasan buatan dapat memiliki kemampuan untuk mempersempit preferensi influencer untuk menerima promosi media, yang akan membantu agensi Humas memahami pendekatan terbaik untuk rilis mereka guna meningkatkan kemungkinan liputan. Bahkan ada program AI yang akan membantu Anda menulis siaran pers dan blog serta membantu menentukan reporter dan editor yang mungkin tertarik dengan berita Anda.